free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Jumat, 26 Maret 2010

Menjaga Kecantikan




Untuk kecantikan diluar yang berhubungan dengan kecantikan secara fisik, lakukanlah kebiasaan yang baik dan benar, misalnya:

  • Bangun tidur langsung minum air putih satu gelas, dan biarkan tubuh membuang dan menyaring toxin nya secara alami dengan cara tidak makan dan minum yang lain selain air putih yang tadi selama satu jam.

  • Lanjutkan dengan makan pagi, karena dari semua waktu makan, makan pagi adalah yang utama dan yang sangat penting, karena tubuh kita dianggap “berpuasa” selama kita tidur, dan itu menjelaskan mengapa makan pagi disebut breakfast, break = memutuskan / membatalkan, fast = puasa.

  • Berolahraga secara teratur, karena penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tubuh yang sehat akan banyak sekali manfaatnya. Lebih baik menjaga kesehatan dari pada mengobati tubuh yang sudah sakit.

  • Makan seimbang. Jangan lupakan juga untuk selalu minum susu untuk kesehatan tulang yang berguna dalam mencegah Oestoporosis / kerapuhan tulang, karena tubuh bila tidah mendapatkan kalsium yang diperlukan akan mengambilnya dari tulang, sehingga tulang kita bisa semakin mengecil atau tubuh jadi semakin pendek.

  • Lakukanlah segala sesuatunya dengan seimbang, baik itu makan, minum, olahraga, bekerja, bersenang-senang, belajar dan tidur / beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

zodiak

Zodiak
Zodiak dan shio
year
Month
Day
Sun Sign:
Chinese Sign: